Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Cara Mengembalikan Pengaturan Awal Adobe After Effect

Joe Ajat
Cara mudah mengembalikan Pengaturan atau setelan Awal Adobe After Effects,- Padaa postingan sebelumnya saya pernah membagikan cara mangatasi ukuran video yang terlalu besar saat render pada affter effects, dan kali ini saya akan membagikan tutorial yang masih ada hubungannya dengan Affter effect yaitu Cara mengembalikan pengaturan atau setingan pada adobe affter effects. tutorial ini saya berikan kepada anda yang mempunyai masalah mengenai tools pada adobe photoshop yang hilang.

Bagi anda yang suka dengan editing khususnya video pastinya tahu tentang software satu ini yaitu Adobe After Effects, software ini adalah software editing terbaik serta andalan dari perusahaan Adobe dalam hal edit video, seperti halnya adobe premiere adobe after effect ini juga digunakan untuk membuat sebuah video plus menyempurnakan video. walaupun tidak sebagus premiere dalam membuat video namun after effect bisa membuat video menjadi lebih bagus dan sempurna dengan beberapa tools effects yang disediakan.

Nah kembali ke topik, sebenarnya saya memposting artikel ini tidak lain karena saya kemarin mengalami permasalahan dengan software adobe after effect ini yaitu beberapa menu atau tools pada adobe after effect saya hilang entah kemana dan saya pun bingung bagaimana cara mengembalikan atau memunculkan kembali menu tools tersebut maklum karena saya juga baru belajar mengenai after effect. setelah saya mengotak-atik akhirnya saya menemukan cara untuk mengembalikanya, nah bila anda mempunyai permasalahan seperti saya coba ikuti tutorial berikut saya jamin adobe after effect anda akan kembali ke pengaturan awal. Berikut tutoraialnya.

Cara mengembalikan Pengaturan Awal Adobe After Effects


1. Pertama silahkan buka Adobe After Effect anda yang ingin dikembalikan ke pengaturan awal.
2. Kemudian klik pada menu windows pada after effect lalu pilih Workspace.
3. Pada menu Workspace pilih lagi menu "Reset Standard".


4. Jika terdapat pemberitahuan "Are you sure you want to reset 'Standard' to its original layout?" silahkan klik Yes.


Nah dengan begitu tata ruang atau menu tools pada adobe after effect anda akan kembali lagi pada pengaturan awal, nah dengan adanya fitur tersebut jangan khawatir untuk mengotak-atik software after effect ini. sekian yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.