Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Google PPC : Konten atau Penelusuran?

Saat beriklan dengan bayar per klik Google memberi pengiklan dua pilihan luas. Beriklan di hasil pencarian, beriklan di konten website atau memang banyak yang memilih untuk melakukan keduanya. Iklan yang di cari berarti hasil ditampilkan di Google di bawah penelusuran, dan di hasil penelusuran distributornya. Iklan konten Google berlaku untuk situs web yang memilih untuk memasukkan "Adsense" ke situs web mereka. Seiring dengan berkembangnya adsense, sekarang dapat dilihat pada jutaan halaman web di seluruh web. Namun, banyak pengiklan yang mengelak dari iklan ini hanya dalam hasil pencarian. Ada beberapa alasan untuk ini, dan yang pertama adalah kepercayaan. Ini adalah hasil dari situs web yang lebih kecil, sampai ke kerajaan adsense yang memilih untuk memulai Klik Penipuan. Meskipun masalah ini terjadi dalam pencarian, hal itu jauh kurang dominan. Mereka yang melakukan Click Fraud on search adalah mereka yang mencoba melemahkan ROI pesaing. Dengan Adsense yang sama berlaku, bersama dengan pemilik website berusaha meningkatkan pendapatannya dengan menggunakan taktik serupa. Alasan lain mengapa pemilik situs web memilih memasarkan dengan konten adalah motivasi pembeli saat berada di situs web. Seseorang yang berada di situs web yang berbeda, selain pengiklan mungkin berada di sana karena alasan yang sama sekali berbeda. Misalnya sebuah situs web yang membahas kelemahan Adsense, sebenarnya akan kembali iklan untuk mereka yang menjual "Situs Adsense" misalnya. Orang mungkin mengkliknya, tapi mereka tidak mungkin membeli setelah membaca ulasan negatif. Alasan lainnya adalah orang yang berada di situs adsense sebenarnya mencari palet warna terbaik untuk digunakan. Orang tersebut tidak akan menemukan iklan yang relevan, tapi mungkin mengklik iklan tersebut secara gratis. Situs Adsense juga sering ditolak oleh pengiklan karena mereka merasa itu melibatkan lebih banyak administrasi. Memeriksa situs web untuk melihat seberapa relevannya, dan mengedit tawaran mereka untuk memastikan iklan tersebut tetap muncul di halaman. Dengan beberapa kata yang memiliki jaringan lebih dari 500 situs web, ini tentu tugas yang membosankan dan mahal. Meskipun demikian, banyak juga yang mendapati bahwa akun AdWords mereka mengembalikan situs web, yang bahkan tampaknya tidak berusaha mendukung kata kunci mereka. Contoh yang sudah matang, adalah iklan yang menggunakan ungkapan hukum yang muncul di situs web "syarat dan ketentuan" adsense dan halaman "kebijakan privasi". Meski banyak yang menolak iklan konten, masih ada orang yang merasa itu memberikan ROI serupa untuk dicari. Alasan untuk ini dapat ditemukan melalui kenyataan bahwa semakin banyak pengiklan hanya memilih pencarian. Karena ini terjadi pengiklan memiliki persaingan yang lebih sedikit sehingga harga kata berkurang. Pengiklan juga menemukan ROI yang bagus dari situs web penayang yang memutuskan untuk secara aktif mempromosikan layanan pengiklan dalam konten mereka. Contohnya bisa direalisasikan dari saat seseorang sedang membahas jasa percetakan, dan sebenarnya secara langsung merekomendasikan layanan pengiklan. Ini adalah langkah positif bagi penerbit dan pengiklan, dan cara yang baik bagi penayang untuk maju. Meskipun demikian, penerbit masih harus ingat, untuk tidak terlalu jelas dalam melakukan hal ini, atau pembeli yang cerdas pasti akan menghitung maksud penerbit. Alasan lain mengapa pengiklan memilih konten adalah meningkatkan skala mereka, namun hal ini juga dapat dilakukan di mesin pencari lainnya. Fakta namun tetap ada bahwa mereka yang memilih iklan konten harus memilih jaringan Google Adsense. Ini diatur jauh dan di atas yahoo dan yang lainnya setara sementara jaringan unggulan penerbitnya berarti pengiklan akan mendapatkan keuntungan karena dapat menyebarkan pesan mereka melalui beragam situs web. Meski Adsense menjadi distributor konten PPC terbaik, pastinya tidak dibandingkan dengan pencarian pemasang iklan. Pada pencarian lead lebih berkualitas, lebih diatur, dan kurang curang. Ini telah melihat pengiklan secara konsisten memilih pencarian melalui konten. Meskipun pengiklan ini harus selalu menguji adsense dan melihat apakah itu dapat memberikan ROI yang mereka cari. Beberapa pengiklan mengatakan bahwa konten memberikan keuntungan yang lebih baik untuk bisnis mereka daripada penelusuran. Ini bervariasi, namun secara umum pencarian tetap menjadi pengiklan King for PPC.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.