Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Cara Mudah Mengganti Bahasa di Revo Uninstaller Pro/Free

Joe Ajat
Cara mengganti bahasa di Revo Uninstaller Free/Pro,- Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai cara uninstall software sampai bersih hingga tak tersisa menggunakan revo uninstaller, nah kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang masih berhubungan dengan revo uninstaller yaitu cara mengganti bahasa rusia menjadi bahasa english atau indonesia di revo uninstaller baik yang free maupun yang pro. Tutorial ini saya buat karena banyak yang menggunakan revo uninstaller secara tidak resmi yang efeknya menjadikan bahasa di revo uninstaller menjadi bahasa rusia, oleh karena itu untuk mengatasinya silahkan simak tutorial yang akan saya berikan.


Sebelum menuju ke tutorial sedikit saya jelaskan mengenai software revo uninstaller dan apa saja kegunannya. Revo uninstaller adalah salah satu software yang khusus digunakan untuk menghapus program atau software aplikasi, tidak seperti software uninstall lainnya revo uninstaller sudah terbukti paling handal dalam menghapus software. Alasanya sendiri terletak pada proses penghapusannya, dimana revo uninstaller ini tidak hanya menghapus software melalui softwarenya itu sendiri tetapi juga menghapus registry dan file yang masih tertinggal. Tentunya hal ini cukup bermanfaat bagi komputer atau laptop pasalnya software tersebut akan terhapus sampai ke akar-akarnya, sebaliknya jika menghapus software dari fitur uninstall bawaan windows yang ada di control panel, software tersebut masih rawan meninggalkan sampah file baik di registry atau pun di hardisk.

Jika ingin menggunakan software revo uninstaller kita bisa memilih yang versi free (gratis) atau versi pro (bernbayar), walaupun selebihnya sama namun yang versi pro lebih baik karena mempunyai fitur yang lebih dibandingkan dengan yang free. Tidak heran hal ini menjadikan software revo uninstaller pro banyak digunakan namun dengan penggunaan yang tidak resmi. Nah biasanya jika kita menggunakan software revo uninstaller pro yang cara aktivasinya tidak resmi pasti terdapat efeknya, seperti yang mungkin saja sedang anda alami yaitu bahasanya default ke bahasa rusia yang hurufnya tidak jelas. Nah oleh karena itu disini saya akan sedikit memberikan tutorial cara mengganti bahasanya. Berikut caranya.

Cara mengganti bahasa di Revo Uninstaller Free/Pro


1. Pertama yang pasti silahkan buka software revo uninstaller anda baik yang versi free atau pro.
2. Kemudian untuk cara mudah mengganti bahasa di revo uninstaller tersebut tinggal tekan tombol "Alt+O" pada keyboard.
3. Setelah itu otomatis akan muncul pengaturan revo uninstaller, untuk mengganti bahasanya tinggal pilih bagian paling atas lalu pilih bahasa yang ingin digunakan bisa bahasa inggris atau indonesia.


4. Terakhir tinggal klik Ok.

Nah mudah bukan cara mengganti bahasa di revo uninstaller baik yang pro maupu yang free, dengan begitu anda bisa melanjutkan menghapus software menggunakan revo uninstaller. Sekian tips yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.